Relief Tebing

Relief Tebing
Relief Air Terjun

Minggu, 27 Maret 2011

Relief Tebing

Taman Relief Dinding Halaman rumah Anda

Ingin menikmati asrinya suasana pegunungan dan gemericik aliran sungai di halaman mungil rumah Anda? Taman dindinglah pilihan yang pas.
Tanah yang tersisa di rumah pas-pasan, tetapi keinginan untuk menikmati hijau dan segarnya alam pegunungan begitu besar. Apa akal? Jangan khawatir! Kini Anda bisa menghadirkan kesejukan alam pegunungan dengan membuat taman dinding di halaman Anda.
Tebing buatan yang menempel di dinding rumah dan ditumbuhi tanaman menghijau di sela-selanya, mungkin bisa mengobati kerinduan Anda akan asri dan sejuknya alam pegunungan. Apalagi Anda dapat melengkapinya dengan air terjun kecil yang mengalir gemericik.

Menyamarkan Dinding

Tebing tiruan yang menjadi komponen utama taman dinding umumnya berdiri tinggi menyisir halaman. Tebing demikian ada juga yang dilengkapi dengan kolam berair jernih dan air terjun buatan. Sekilas semuanya mengesankan pemandangan sebuah tebing di lereng gunung, lengkap dengan kali berkelok-kelok.

Jasa/Harga membuat taman (bergaransi kebocoran dan tanaman) :
Kami untuk membuat taman harga tergantung kerumitan jenis relief/ sesuai permintaan konsumen.
Rata-rata  Rp. 500.000,- s.d Rp. 700.000,- (berikut tanaman dasar)
Bagi yang berminat kami bisa Nego, biaya bisa diatur yang penting kepuasan konsumen yang kami perhatikan.
Jangan ragu Hubungi Bapak Arif : 081385802112  atau Email : www.sas32_arif.com konsep gambar taman sesuai permintaan akan kami kirim lewat Email.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar